Mengapa memilih Loan Market?

Kami membuat pinjaman menjadi lebih sederhana.


Kami mengutamakan agar pinjaman Anda disetujui.

Pinjaman rumah bisa sangat rumit dan dengan begitu banyak pilihan yang tersedia hari ini, tugas yang cukup menakutkan juga. Di Loan Market, kami akan membantu Anda menemukan pinjaman yang tepat sesuai dengan situasi keuangan Anda. Apakah Anda membeli rumah baru, take over, berinvestasi, merenovasi atau membeli mobil. Kami akan membantu Anda mendapatkan solusi keuangan yang Anda cari – tanpa kesulitan.

Dengan melihat keadaan Anda dan hati-hati mencari melalui panel bank kami dan 23 pilihan pemberi pinjaman, kami akan membantu Anda menemukan pinjaman yang cocok. Loan Adviser kami akan memprioritaskan kebutuhan pinjaman Anda.

 

Kekuatan untuk menegosiasikan pinjaman dari berbagai lenders di Indonesia.

Pelanggan kami terus datang kembali karena kami memiliki akses ke sejumlah besar pemberi pinjaman. Dengan opsi pinjaman dari bank-bank di Indonesia kami akan menemukan Anda pinjaman yang tepat untuk situasi Anda.

 

Tidak dimiliki oleh bank, milik keluarga selama 23 tahun (dan terus bertambah).

Loan Market tidak dimiliki oleh bank. Loan Market adalah broker pinjaman ritel terbesar dan paling cepat berkembang di Australasia, dan yang pertama di Indonesia.

Dimiliki dan dioperasikan keluarga dengan bangga, didirikan pada tahun 1995 oleh Sam White dan merupakan bagian dari Grup Perusahaan Ray White. Saat ini, Loan Market bekerja dengan panel yang terdiri dari 23+ pemberi pinjaman dan mendukung jaringan lebih dari 100 Loan Adviser di seluruh Indonesia.


Membeli rumah tinggal

Salah satu kunci dalam membeli rumah adalah Anda harus memperhatikan anggaran dana dan mempertimbangkan kriteria rumah yang anda impikan.

Menggunakan jasa loan adviser

Sejumlah pertanyaan kerap ditanyakan oleh pelanggan Loan Market saat bertemu dengan Loan Adviser.

Temukan properti yang tepat

Menemukan properti yang tepat sangatlah penting agar mendapat pinjaman yang sesuai. Ada banyak hal yang Anda harus pertimbangkan ketika memilih properti impian anda.

Glosarium

Menjelaskan jargon/istilah yang biasa digunakan di dalam kredit KPR, properti, dan keuangan.

Kapasitas peminjaman

Anda perlu mengetahui kapasitas peminjaman Anda sebelum Anda memutuskan properti yang anda beli.